Minggu, 07 Februari 2010

D'cost Seafood

hari pertama setelah kembali ke Jakarta, langsung nyobain D'Cost yang emeng uda pingin dicoba dari waktu yang lama, tapi apa daya waktu tak ada (waaawww that's rhymes..)

Pertama mau nyobain makan di sini itu kebayang2 harganya yang mahal, seafood restaurant gitu, pasti mahal kan..dan lokasi di kemang lagi, kurang apa lagi coba penguat prediksi saya..ternyata, harganya sangat bersahabat dengan dompet mahasiswa, dan porsinya juga sangan bersahabat dengan mahasiswa, apalagi mahasiswa teknik, cowok lagi..wkwkkwkwkw..

saat ini saya nyobain mesen Gurame saus buah, ayam asem manis, tofu telor asin, sambel terasi dan minumnya standar aja lah, es teh manis..
kagetnya, harganya itu lo, masak es teh manis cuma Rp500..wah, mengalahkan predikat es teh termurahnya kantek nih..gilaaakkk..

pertama dateng adalah Tofu telor asin, widihh, manteb banget tofu nya, tahu sutra di goreng, trus di guling2kan ke kuning telor asin, mantab banget deh..asin sih, tapi imbang lah sama pesenan berikutnya yang serba manis.dimakan sama sambel terasinya..mantab abiiisss..



pesenan berikutnya datang, ayam asam manis..ternyata, porsinya banyak banget euy..lansung deh diicipin..manteb deh bumbunya, cuma ini terasa ayamnya uda digoreng duluan, trus tinggal disiram sama bumbunya, tapi wajar lah, D'Cost tu ruaaameee bangeeettttt..jadi daripada pelayanannya juga lama, worth it lah..



pesenan berikutnya adalah main dish...Gurame saus buah..widiiihhhh, guedee banget porsinya...ini ikan guramenya uda diambil dagingnya, trus digoreng pake tepung abis itu dihidangkan lagi sama "bekas" badan si gurame tadi, trus disiram saus mangga, dikasi irisan dadu buah naga, jambu, sama nanas...manteeebbb banget deh rasanya..trus yang lebih amazing lagi nih, ternyata nasinya itu sepuasnya, jadi kalo nasinya uda abis, mau nambah, tinggal bilang aja lagi, tanpa ada biaya tambahan,..manteb banget kan restaurant ini...



soal tempat sih ga terlalu romantis ya, kerena rameee banget..jadi emag cocok buat tempat kumpul2 traktiran..hehehe..

harganya nih ya, gurame saus buahnya Rp.29.800, ayam asem manis Rp.14.800, tofu telor asin Rp.9.800, es teh manis Rp.500, nasi putih (sepuasnya) Rp.1.000..

nih porsinya cukup buat ber4 deh..banyak banget, sampe dibungkus segala karena ga bisa ngabisin guramenya..
jadi, tunggu apa lagi, mumpung tanggal muda, sikaaatttt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar